Saturday, February 16, 2013

Saran membeli bb ? Yang bagus?

kelebihan blackberry apollo
 on Spesifikasi Dan Harga Blackberry (BB) Apollo 9360 Terbaru - VIVAforum
kelebihan blackberry apollo image



Timothy


Sebelumnya saya ingin meminta saran, krn br kali ini saya akan membeli BB.
Menurut anda lebih bagus yang mana ?
~BB 9360 Apollo
~BB 9380 Orlando
~BB Bold 9790 Bellagio
Kasih saran dan kelebihan ya ? TKS



Answer
Blackberry seri Bold biasanya memiliki spesifikasi dan fitur lebih baik daripada seri lainnya,
sementara Blackberry seri Curve biasanya memiliki harga lebih rendah daripada seri yg lain karena merupakan seri terendah dari Blackberry
sehingga otomatis, dari daftar yg disebutkan di atas, Blackberry Bold 9790 (Bellagio) adalah yg paling baik bila dibandingkan dgn Blackberry Curve 9360 (Apollo) dan Blackberry Curve 9380 (Orlando).
Blackberry Bold 9790 memiliki spek lebih baik, material lebih bagus, dan keypad yg lebih ergonomis bila dibandingkan dgn Blackberry Curve di atas.

jadi, kalau kamu menginginkan Blackberry yg speknya paling bagus dari ketiga pilihan di atas, pilih Blackberry Bold 9790 (Bellagio).
tapi kalau dana kamu terbatas dan menginginkan untuk membeli Blackberry, pilih Blackberry Curve 9360 (Apollo).

Tolong info Spesifikasi BB Apolo?




Wulan





Answer
Spesifikasi Harga BlackBerry Apollo 9360 Terbaru 2012
bagi kalian yang lagi mencari informasi mengenai harga BlackBerry Apollo atau curve 9360 terbaru berikut ini saya berikan informasi update harga bb Apollo terbaru yakni di bandrol dengan harga Rp. 3.450.000, dimana spesifikasi BlackBerry Apollo 9360 ini merupakan bb curve dengan os 7 pertama kali, dengan desain yang lebih elegan dan indah dari seri sebelumnya bb cruve Apollo ini merupakan varian bb dengan os 7 selain Bellagio, Salah satu keunggulan BlackBerry Apollo adalah dengan adanya fasilitas NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan smartphone untuk bertukar informasi dengan lebih cepat dengan perangkat lain yang juga dilengkapi NFC selain itu juga kelebihan dari bb Apollo ini adalah Aplikasi GPS, dikenal dengan Maps, bekerja dengan sangat baik.

Harga BlackBerry Apollo 9360 hampir sama dengan harga nokia 700 akan tetapi di Indonesia sendiri headset bb masih menjadi primadona, BB Apollo 9360 ini di lengkapi dengan kamera berkekuatan 5 megapixels dengan resolusi 2592x1944 pixels.



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment