Friday, March 15, 2013

Apa sih kekurangan dan kelebihan blackberry handhelad dibanding dengan handphone lain?

kelebihan blackberry
 on Kelebihan Blackberry Davis dibanding Gemini | akhdian.net
kelebihan blackberry image



Aji Priyam


soalnya banyak rekan yang membicarakan masalah blackberry ini


Answer
Hmmm...
yg pasti lebih mahal ^_^
n knapa gw gak pindah ke blackberry, dia gak bisa di install (or belum ada) program "call manager".
program buat selingkuh....tiap ada SMS & telp dari "no.khusus" lgsg ada icon kecil di pojok atas sebagai indicator, & lgsg masuk folder khusus berpassword.

kalo dah ada program seperti itu di b.berry, let me know boys...^O^

Blackberry strom1 dan strom2?




Pejantan


apa yg gan kekurng srta kelebihan dr kedua Blackberry trsebut..? klo mnurut kalian bagusan mana..


Answer
kl lihat spek storm 2 lbh unggul...
http://www.situshp.com/banding_hp/2125-BlackBerry_Storm2_9550-1064-Blackberry_Storm_9530.html

kelebihan storm 2

support wifi
memori internal lbh besar.
accelerometer sensor.
fitur kamera lbh lengakap.

storm 2 adlh versi perbaikan dr storm 1.
kl bicara bgs tentu bgs storm 2,tp kl mau pilih mana,tergantung kebutuhan.kl anda sk akses inet via hotspot wifi dan sk menggunkn kamera ,pilihn yg tepat storm 2.

Bagusan mana blackberry only atau nokia c7?




Sisya Emel


aku bingung aku inggin blackberry only tapi kalau liat nokia c7 lebih bagus nokia c7 habisnya sudah tau kalau nokia adalah merek hp yang bagus, dengan layar sentuh dan kieboot , kalau nokia tidak mudah rusat tapi aku inggin banget blackberry only karena smartphone yang sudah terkenal sekarang ini dengan berbagai kelebihan tapi kalau blackberry takut mudah rusak

hp ku dulu nokia pernah ampek kemasukan air masih bisa hidup paling layarnya aja keliatan bergelembung karna ada airnya aku taku kalau bb malah langsung rusak



Answer
klo saya disuruh pilih produk nokia saya pilih nokia lumnia karna udah WINDOWS PHONE
klo BB di negara maju seperti amerika udah gk jaman rakyat disana pada meke ANDROID
saran saya klo mau nokia mending nokia lumnia 710 atau lumnia 800

klo blackbery menurut saya naik daun ditahun 2010 ampe oktober 2011 sekarang mah jamannya ANDROID ama IOS dan yang tadinya nokia pake symbian jadi ganti ke WINDOWS PHONE karna symbian kalah ama android & ios
trus kenapa kepikiran C7 sih symbian kan mulai dipinggirkan oleh nokia dan sekarang nokia lebihmemilih os hasil kerjasama ama microsoft.corp

klo mau android saran saya samsung galaxy s3 layar 4.8 inc ketebalan 0.70centi meter
dan klo bawa android kemana mana saya dengan kita membawa laptop karna android dapat untuk membuat naskah.menggambar pake autoCAD.internet cepat.game&aplikasi di IOS sekarang ada di android

klo windows phone y bayangin aja windows di PC cuman versi mini dan di tambahin fitur nelpon dan sms

klo blackberry itu kelebihan cuman fitur BBM

klo IOS nah ini mah mahal produk apple

klo pengen nokia mending lumnia aja y osnya windows phone canggih lo saya aj pengen beli cuman mahal lumnia 710 2.95 jt



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment