Wednesday, March 13, 2013

Bang' ane mau beli SmartPhone satu bang , yang hargannya 1,5JT sampe 2,0JT apa'an bang yang cocok buat ane?

kekurangan blackberry davis on Kelebihan Kekurangan Blackberry Davis | Seputar Dunia Ponsel dan HP
kekurangan blackberry davis image



ThankYou M


para Agan dan Acan nya Yahoo ! Answer nih , ane mau nanya .
ane mau beli HP SmartPhone harganya kisaran 1,5JT sampe 2,0JT tapi baru bang , mengingat NOKIA E51 yang semakin jadul kan ane pengen ganti gadget baru bang .

Handphone yang ane cari itu yang "simple to do" Sederhana bang model nya yang pokok QWERTY / Touch and Type nggak pake Slide , Flip dan segala macem . Soalnya ane orang nya masih pelajar bang fitur Internet nya kenceng jadi kalau waktu Browsing Presentasi bisa cepet terus ane kan wajar pemuda suka Chatting sama Update Status ane pengen batternya yang tahan lama dan bisa Update status sama Share gambar kapan pun . Karena ane juga anak BAND , ane butuh Hp yang fitur Suara nya jernih bang dan gak ganggu kuping juga Kamera bening .

Sekarang sih ane lagi naksir sama si :
- NOKIA E5
- Sony Ericsson XPERIA Mini Pro
- BlackBerry Curve 9220 Davis
- HTC ChaCha
- HTC Wildfire S

vote ya Gan sama Can . terus nanti siapa yang alasan vote nya paling mantap dan paling detail ane kasih bintang 5 SECEPATnya .



Answer
susah jg jwb prtnyaan anda.
Semua hp pasti punya kelebihan masing2.

Untuk urusan chating,update status, Blackberry jagonya apalagi ditambah BBM. Namun BB curve diatas mempunyai kekurangan yaitu pd koneksi internet yg hanya sbtas 2G/edge. So,chat,update status,browsing akan trasa lambat sekali. Ditambah lg kamera yg 2mp terasa kurang puas.

Untuk HTC/SONy experia sbnarnya lbh bgus dr BB dan nokia,tetapi krn fitur yg lbh bagus itu cenderung membuat baterai lbh boros. Sedangkan anda tdk menginginkan itu.

Jd yg pas bagi anda,menurut saya NOKIA E5. Karena nokia e5 sudah mengusung koneksi HSDPA,shga internet terasa cpt. Utk kamera jg mumpuni,5MP mampu membuat anda merasakan kejernihan gmbar.
Utk urusan baterai,tdk bgtu boros,yah seperti hp nokia anda tsb,yg sama2 symbian.
Utk urusan suara,saya tdk bs memberikan saran,krn hrz mncobanya sndri.

apakah kelemahan dari bb davis 9220 n armstrong 9320?




Hendri Dwi


masalah nya dalam waktu dekat ada rencana membeli antara 2 barang itu


Answer
» Kelebihan & kekurangan Bb Davis, bisa liat disini :

http://ponselhp.blogspot.com/2012/05/kelebihan-kekurangan-blackberry-davis.html?m=1

» Kelebihan & kekurangan Bb armstrong, bisa liat disini :

http://setyawanblog.blogspot.com/2012/05/blackberry-curve-9320-amstrong.html?m=1

Apa kekurangan dan kelebihan BB CURVE 8520?




sahal





Answer
kekurangan nya dulu ya gan :
- OS jadul, V4.6
- jaringan Belum 3G

Klebihannya paling Cuma udah ada BBM nya, trus WiFi, dan yang lainnya biasa aja..
kalo mau beli mending beli BlackBerry a.k.a Davis ....

www.arif-mobile.com



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment