Wednesday, March 6, 2013

BB yg bgus mana yaa...?

kelebihan blackberry apollo
 on Harga Blackberry CDMA Dan Dual SIM Januari 2013 + Gambar | BB 10
kelebihan blackberry apollo image



Kristian S


BB 9360/APOLLO atau BB 9780/ONYX?
kasih alasan yaa?
*5



Answer
spesifikasi secara umum lebih baik Blackberry Curve 9360.

tapi Blackberry Bold 9700 juga memiliki beberapa kelebihan,
antara lain:
- keypad khas seri Bold lebih nyaman dipakai daripada keypad seri Curve.
- kamera autofocus. berguna untuk foto jarak dekat, atau scan barcode.
- baterai 1500 mAh
- support Divx.
- support aplikasi Java
dan sejenisnya

Mending milih BB Curve 9360 atau 9380?




Kee


Aku bingung
milih antara curve 9360 atau 9380

Harganya g'terlalu jauh beda (ditempat saya selisih Rp50rb, lbh mahal 9380)
fitur nya g'jauh beda kan?

apa tampilannya aja ya?

apa keyboard qwerty di layar curve 9380 nyaman di pakai?
soalnya aku pakai hp yg layarnya 3,2" juga
yaitu nokia 5230, dan kurang nyaman karena tombol qwerty (dlm posisi berdiri/force portrait/apalah) itu tombolnya kecil. jadi terpaksa menggunakan stylush tapi apakah itu karena layarnya resitiv jd g'nyaman?
LALU NYAMANKAH TOMBOL QWERTY DI LAYAR CURVE 9380 YG CAPASITIVE ITU?

bingungnya lagi
mengikuti tren juga.
katanya banyaj org pake andro
apakah android kini jadi tren?
bgmana bulan/tahun depan?
apa model qwerty akan menjadi jadul?

apakah karena android jd tren? sehingga hp model fulltouch screen menjadi tren juga?
jadi mending milih curve 9360 atau 9380?


saya suka mengetik karena sering buka fb,twitter, sms dll
tapi saya juga suka browsing.
curve 9360 menurut saya kelihatan lbh nyaman untuk mengetik dan ciri khas hp bb kebanyakan.
tapi curve 9380 kelihatannya nyaman untuk browsing. karena lbh lebar layarnya.

saya g'milih hp android karena saya punya tablet android. dan saya sedang membutuhkan fitur bbm. walau pun fitur messenger andro jg banyak

dan apa curve 93-60/80 bisa menjadi portable mobile hotspot ?

jadi, pilih yg mana?
apasaja kelebihan dan kekurangan dari keduanya?



Answer
9360 APOLLO... itu pilihan menurut saya.
Pengalaman pribadi, Blackberry touchscreen agak ribet. Karena kita sering menggunakan blackberry untuk chat bbm, sms, jejaringan sosial, YM, dll. Fungsi pengetikan lebih sering digunakan dan menggunakan keyboard qwerty lebih gambang dan shortcut2 misal copy, paste, restart lebih gampang pula. beda dengan touchscreen yg kadang ukuran jempol lebih gedhe bakal susah menekan 1 huruf di layar. Agan bakal kurang lincah dalam hal mengetik. Kalo dari penampilan sih emang OK 9380.

Sekarang kembali ke agan, lebih yakin di mana..? Untuk spek udah pada bagus n' support OS 7.1 yg udah tertanam radio FM nya...

BB yang menurut anda bagus, Butuh SARAN?




Timothy


Sebelumnya saya ingin meminta saran, krn br kali ini saya akan membeli BB.
Menurut anda lebih bagus yang mana ?
~BB 9360 Apollo
~BB 9380 Orlando
~BB Bold 9790 Bellagio
Kasih saran dan kelebihan ya ? TKS



Answer
Blackberry seri Bold biasanya memiliki spesifikasi dan fitur lebih baik daripada seri lainnya,
sementara Blackberry seri Curve biasanya memiliki harga lebih rendah daripada seri yg lain karena merupakan seri terendah dari Blackberry
sehingga otomatis, dari daftar yg disebutkan di atas, Blackberry Bold 9790 (Bellagio) adalah yg paling baik bila dibandingkan dgn Blackberry Curve 9360 (Apollo) dan Blackberry Curve 9380 (Orlando).
Blackberry Bold 9790 memiliki spek lebih baik, material lebih bagus, dan keypad yg lebih ergonomis bila dibandingkan dgn Blackberry Curve di atas.

jadi, kalau kamu menginginkan Blackberry yg speknya paling bagus dari ketiga pilihan di atas, pilih Blackberry Bold 9790 (Bellagio)
tapi kalau dana kamu terbatas dan menginginkan untuk membeli Blackberry, pilih Blackberry Curve 9360 (Apollo).



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment