Wednesday, March 20, 2013

Pilih yang paling bagus BlackBerry atau Android?

kekurangan blackberry
 on Review Kelebihan dan Kekurangan Blackberry | Gadget | Kang Wahyu
kekurangan blackberry image



Dewi


1.Tuliskan keunggulan dan kekurangan dari BlackBerry dan Android!
2.Harga dari BlackBerry dan Android berkisar??



Answer
1) Blackberry keunggulannya hanya pada blackberry messenger dan OS Blackberry protection utk virus lebih baik jd tdk mudah terkena virus...Android lebih aplikasinya krn aplikasi android lebih banyak dan dlm segi hiburan android lebih menjanjikan..memang sih android ada fitur Whatsapp tp fitur ini masih kalah penggunaannya di indonesia dibanding penggunaan blackberry messenger dan OS Android lebih rentan terhadap serangan virus

2) kalau utk segi harga relatif yah...blackberry dgn android jg ada yg mahal sampai diatas 5jutaan harganya nah kalau utk di segmentasi harga yg murah jauh android yg paling murah krn sory ada smartphone android yg harganya 800ribuan dgn fitur yg tdk kalah dgn android kelas menengah cuma smartphone android yg murah tersebut biasanya smartphone china dan utk blackberry yg murah dan garansi resmi sperti TAM, SELULAR SHOP, BERINDO DAN Ctn hanya baru blackberry Gemini 8250 dgn kisaran harga baru kurang lebihnya 1.6jutaan..

Jadi kesimpulannya semua ada di tangan anda..anda lebih mementingkan utk messenger atau anda mementingkan kefungsional internet dan media..

Kalau anda lebih mementingkan messenger lebih baik anda beli blackberry krn blackberry messengernya udah membumi dimasyarakat indonesia tapi bila anda mementingkan utk have fun sperti internet, musik, kamera dan utk upload kejejaring sosial yg ingin cepat dan bisa digunakan dimanapun anda berada yah lebih baik anda beli android yg setidaknya cukup dgn kocek kantong keuangan anda..

Semoga bermanfaat..makasih..^^

Apa kekurangan dan kelebihan BlackBerry Storm 9500?




wido Wicak


apa kekurangan dan kelebihan BlackBerry Storm 9500? Yg tau jawab ya..


Answer
layar touchscreennya gampang rusak

Bagi BlackBerryers silahkan masuk, Mohon bantuan'y ?




Prince Rey


gan gue mau tanya dong apa kekurangan & kelebihan BlackBerry Curve 8520 & BlackBerry Storm 9500..?


Answer
Kelebihan Blackberry Curve Gemini 8520:
Penggunaan trackpad mengurangi risiko kerusakan yang biasa di alami pada tipe BlackBerry yang menggunakan trackball. Trackpad pun tidak berisik dan low-maintenance (tidak perlu dibersihkan seperti apabila menggunakan trackball sehingga perawatannya pun lebih mudah). Agar tidak cepat kendor/rusak, ada baiknya untuk memilih suatu menu biasakan memakai Enter jika memungkinkan.
Tampilan yang merupakan perpaduan tipe terdahulunya, Blackberry Bold dan Blackberry Javelin yang elegan namun dijual dengan harga lebih murah dari tipe sebelumnya tersebut.
Tahan banting. Tapi jangan terlalu keras ya bantingnya. :D
Kekurangan Blackberry Curve Gemini 8520:
Tidak ada GPS (Global Positioning System). Sistem dimana dapat diketahui suatu lokasi secara digital tidak terdapat pada BlackBerry Curve 8520.
Tidak ada flash yang mendukung fitur kamera, sehingga hasil gambar menjadi kurang maksimal.
Baterai boros (Katanya hampir semua produk BB sich) Biar awet matikan jaringan untuk layanan data ketika tidak digunakan.

Kelebihan dan Kekurangan BB Strom 9500

BlackBerry Storm 9500 memiliki kelebihan pada akses internetnya yang cepat. Hal ini disebabkan karena BlackBerry Storm 9500 mendukung jaringan 3G. Saat ini, untuk menjelajah dunia maya sangat riskan apabila kita hanya mengandalkan koneksi GPRS, karena banyak situs yang konten-kontennya memerlukan koneksi internet yang kuat untuk menampilkannya. Kelebihan lainnya adalah layar sentuh dengan teknologi SurePress, kamera yang memiliki kemampuan 3.2 MP, serta fungsi dual mode untuk roaming yaitu EV-DO Rev A serta UMTS/HSDPA. Kualitas untuk panggilan suara (voice call) juga termasuk kelebihannya, karena BlackBerry Storm 9500 dapat menyajikan suara dengan sangat jernih. Tidak adanya dukungan Wi-Fi masih dianggap salah satu kekurangan yang sangat disayangkan pada BlackBerry Storm 9500 ini. Wi-Fi sudah mulai dianggap sebagai salah satu kebutuhan dalam ponsel pintar saat ini. Kekurangan lainnya adalah perangkat genggam ini tidak mendukung fitur FM Radio dan Flash atau animasi berbasis Flash. Kemampuan prosesor yang tergolong kecil namun dengan fitur yang padat membuat kinerja BlackBerry menjadi lambat. Salah satu yang membuat pengguna BlackBerry Storm 9500 kesal adalah baterainya yang tergolong boros jika dibandingkan dengan BlackBerry candybar lainnya. BlackBerry jenis ini juga belum dapat mendukung fitur video call.



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment

Post a Comment