Tuesday, June 25, 2013

Apa perbedaan merk Blackberry?

kekurangan blackberry cdma
 on BlackBerry Torch 9800 Specifications
kekurangan blackberry cdma image



Lola


aku mo bli BB tpi bingung mo bli yg mna
BB kn banyak merknya ada bold, tour, javelin, gemini, storm
apa bedanya dari segi kelebihan dan kekurangan? bagus yg mana?

aku jg liat storm ada yg 9500 dan 9530 bedanya apa? klo dari bentuk sangat mirip

thx



Answer
butuhnya seperti apa? :)

panjang nih jawabannya soal banding2an :) coba lihat link di bawah kalau mau oke.

tapi kalau soal bagus, saran gw tetep javelin. karena harganya udah nggak begitu mahal juga, memory gede, full qwerty keyboard, resolusi layar gede, layar cakep, GSM/EDGE only, wifi. GPS.

kenapa nggak tour? well, karena dia juga bisa CDMA. jadi nggak begitu stabil untuk di Indonesia. Gemini? Layar resolusi rendah, sekelas sama 8320. bold? terlalu mahal dan memory super minim. kameranya bapuk :).

storm, ini binatang yang beda dari yang lain. layarnya gede, touchscreen. kameranya keren, ada image stabilizernya. tapi sumpah nyebelin makenya. hahaha, karena full touchscreen itu tadi. bedanya 9500 sama 9530? 9530 dual system GSM dan CDMA. oh, storm sucks karena nggak ada wifinya juga :D

blackberry javelin vs tour?




daro.daro


bagusan javelin apa tour? beneran gak sih trackballnya tour gak enak dipake / bermasalah?? kelebihan & kekurangan donggg . thx


Answer
blackberry javelin dan tour berbeda di kemampuan menjelajah data via jaringan 3G (tour)
trackball bermasalah, mungkin pada beberapa unit aja, tapi jarang terjadi. kalau iya, minta tuker aja sama yang jual..

blackberry tour juga bisa jalan di jaringan CDMA, dan sudah mampu berjalan di EVDO Rev-1, dimana javelin hanya berjalan di jaringan GSM saja. untuk saat ini belum ada operator CDMA yang memiliki layanan Blackberry Internet Service, tapi kedepan akan ada StarOne dan Smart Telecom..

saya ingin membeli blackberry,cuma saya agak bingung dengan tipe2 bb trsebut. apa kelebihan dan kekurangannya.?




donna


ada yang dapat memberi info? apa kelebihan dan kekurangan dari masing2 tipe bb?


Answer
seri Curve: Curve adalah kasta terendah dari seri blackberry. harganya juga paling murah bila dibanding yg lain. fitur juga paling rendah dibanding yg lain. seri Curve tersedia dalam beberapa tipe, seri Curve yg paling populer di Indonesia adalah Curve 8520 Gemini. seri Curve terbaru dan memiliki fitur paling baik adalah Curve 3G 9300.

seri Pearl: Pearl adalah seri Blackberry yg memiliki fitur khusus yg berbeda dgn blackberry lain, misalnya Pearl 3G 9100 memiliki keypad half-qwerty, sementara Pearl 3G 9105 memiliki keypad alfanumerik.

seri Storm: Storm adalah Blackberry dgn layar sentuh. Storm ada beberapa versi. umumnya, semakin tinggi kode angka Storm, semakin bagus fiturnya.

seri Bold: Bold merupakan kasta tertinggi di jajaran produk Blackberry dgn keyboard full-qwerty. Bold sendiri terbagi menjadi beberapa tipe. Bold 9000 adalah seri Bold pertama yg mendukung jaringan 3G. seri Bold 97** (Onyx) merupakan pembaharuan dari Bold 9000. Bold 97** memiliki bentuk lebih kompak dibanding Bold 9000.
Bold 9630 Tour memiliki kemampuan untuk berjalan di jaringan GSM dan CDMA.

seri Torch: Torch merupakan blackberry hybrid yg memiliki keyboard qwerty dan layar sentuh sekaligus. Torch merupakan blackberry termahal dan tercanggih saat ini.



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment