Sunday, June 2, 2013

Blakberry 9300 Review?

kekurangan blackberry
 on drgDondy&Friends - periodontist blog: 03/01/2009 - 04/01/2009
kekurangan blackberry image



Riski


Gimana sih Kelebihan dan kekurangan Blackberry 9300, apaka nisa untuk membuka file Excell / Word ??


Answer
karena tidak cukup aku beri linknya saja yh http://www.teknoup.com/review/637/blackberry-curve-3g-9300/

"menurut kalian lebih bagus BB bold 9700 atau BB curve 3G 9300....?




Hanafi


kalo bisa tolong jelaskan kelebihan dan kekurangan blackberry tersebut.... Thank's.


Answer
Kalau dari segi desain,BlackBerry Curve terlihat lebih beda dari jenis BB yang lain,jadi lebih unik dan bagus aja. Spesifikasi hampir sama,dan sayangnya Bold 9700 udah gak ada yang new,tinggal second-nya saja.. Kesimpulannya ku pilih Curve.

Mohon bantuannya. bingung nih milih HP?




Cantiq


Apa sih yang dimaksud HP smart phone?
Apa sih kekurangan Blackberry?
MAna yang lebih bagus HP PDA yang biasa dibanding blackberry? mengapa black berry jauh lebih terkenal dibanding PDA lainya?



Answer
>ap yg dimaksd hp smarthphone?
<hp/ponsel pintar. Knapa dsebut ponsel pintar? Ya, krn dapat menjalankan fungsi2 yg banyak. Baik dri segi kualitas maupun kuantitas(jumlah). Dan yg membuat hp pintar tsb demikian adalah dg adanya dukungan sistim operasi(OS) yg sudah terintegsasi(terpasang) di dalamnya dan sebuah microprocessor utk memproses semua data2 dan informasi di dalamnya. Semakin besar angka processornya, semakin smart kinerja hp tsb.
>apa sih kekurangan bb?
<pertama, pengguna bb harus terdaftar di RIM(perusahaan pembuat bb), mksudnya setiap pemakai bb mendapat no pin khusus utk login/memanfaatkn layanan bb. Ini bisa bikin ribet waktu mau menjual bb, kita harus menonaktifkan pin tsb agr tdk disalahgunakan org lain. Kedua, setiap bb tidak dijual bebas di pasaran, melainkan dibundling dg operator seluler, jdi kta tdk bisa seenaknya main cabut pasang kartu lain di bb. Ketiga, biaya bulanan bb yg relatif mahal bgi sebagian org, dst...
>PDA yg lebìh bgus dri bb?
<bgus tdaknya suatu barang(terutama elektronik), tergantung tujuan kita memiliki brg tsb. Jdi kta tdk bsa membndingknnya secara umum. Tpi bisa dbndngkan antar tipe ke tipe. Misal bb seri x dg pda merek y seri z, baru bisa dibndingkan..
>bb lebìh terkenal dr PDA lain?
<pertama, krna fungsinya. Fungsi utama bb sendiri u mobile email yg aman dan efisien, tdk ada satu pun PDA atau smarthphone pun yg menandinginya. Serta kemampuan BIS(Blackberry Internet Service) yg sangat bagus layanan internetnya, krn aksesnya berasal/berpusat dri server bb sendiri. Kedua, karena gengsi/gaya. Saking bnyaknya yg pake bb, semua jdi pada ikut2an memakainya, walaupun mereka (maaf) tdk bgitu paham kegunaan bb itu sendiri.
Tnks,



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment