Thursday, July 4, 2013

Apa kekurangan dari blackberry cdma?

kekurangan blackberry cdma
 on Nah sekian dulu informasi Harga BB Gemini untuk bulan Juni 2013 ini ...
kekurangan blackberry cdma image



yogi





Answer
gak bisa bebas gonta-ganti kartu,karena biasanya bb cdma menggunakan handset yg di inject

Bedanya BlackBerry curve 8520 gemini dan BlackBerry curve Cdma ?.. Fitur sama tapi knapa harga berbeda ?.?




Aziz


Knpa harga BB curve 8520 lebih mahal dari BB 8530 cdma. ?
Kan fiturnya sama kenapa harga berbeda. ?



Answer
dari banyak sisi banyak sekali persamaan antara bb
8530 dan 8520 baik dari bentuknya,kameranya,sm2
wifi,dan juga berdaya baterai sama serta luas
layarnya maupun tampilannya dan fitur2 yg ada di
dalam kedua hp ini hampir sama namun berikut
yang saya ketahui tentang perbadaannya antara 8520 dan 8530 adalah
1.*BB 8530 diumumkan/diperkenalkan November
2009 dan rilis or tersedia December 2009
*BB 8520 diumumkan/diperkenalkan july 2009 dan
di rilis agustus 2009
2.*Blackberry Curve 8530 beroperasi di jaringan CDMA Dual Band 800/1900 so hanya untuk
kartu cdma dan sudah bisa mengandalkan jaringan
CDMA2000 1xEV-DO ya hampir sama dengan 3g gan
sedangkan
*Blackberry Curve 8520 jaringan GSM 850 / 900 /
1800 / 1900 jadi memakai simcard gsm gan dan blm support 3g gan so msh gprs/edge Class 10
3.*BB 8530 udah ada gprsnya GPS with A-
GPS.walaupun kamera sm2 2mp di bb 8530 ada fitur
geotagging di kameranya
*BB 8520 blm support gps dan blm geotagging di
kameranya 4.*perbadaan lain BB 8530 udah memakai Bluetooth,
v2.1 with A2DP yah versinya kayaknya lebih baru
dari BB 8520
*kalau BB 8520 memakai Bluetooth v2.0 with A2DP
5.*BB 8530 memakai prosesor 528 mHz
*sedangkan BB 8520 memakai prosesor 512 MHz beda tipis gan he333
Segitu gan yg ane ketahui kalau ada kekurangan
atau ada kesalahan aku mohon maaf gan oh iya satu
lagi gan harganya jg beda gan meskipun bb 8530
sedikit llebih unggul fiturnya dari bb 8520 tp bb 8520
lebih mahal daripada BB 8530 mungkin karena BB 8520 memakai gsm gan dan nggak inject layaknya
BB 8530 coz kebanyakan BB 8530 inject gan...
*harga bb 8530 new msh 900-1,0jtan
Bekasnya 650-700rban
*harga bb 8520 new msh 1,55-1,65jtan
Bekasnya 900-1jtan harga baru tergantung distributornya gan kalau harga 2nd nya tergantung
kelengkapan,kondisi hp dan tergantung yg jual
he333 sekian dan terimakasih gan
Kenapa beda harga menurut saya karena bb gsm lebih Banyak pemakainya gan jd lebih universal kalau cdma kadang dibundling/dilock oleh operator tertentu Dan memang dr segi komponen antara gsm dan cdma ada perbedaan so ya mahal gsm gan

Soal Blackberry ni gan?




Imanuel


gan, ada nggak blackberry qwerty yg pakai trackpad, koneksi internetnya udah 3G tapi 1 jutaan?


Answer
mending beli 9330 yaitu
kepler versi cdma..
Yg 9330 harganya lebi
murah dari gemini dan
performanya jauh
diatas gemini..dan
setara dengan onyx 2..
misal pada 9300(versi
gsmnya) ramnya 256
mb sedangkan 9330 512
mb(setara onyx) dan
prosesor lebih tinggi yg
9330 juga..
yg 9300 harganya 2 juta
sedangkan 9330 cuma
900 ribu..harg lebih
murah namun
kuaalitas jauh lebih
tinggi..
kekurangan dan
kelebihan versi cdma..
kekurangan..
-Ganti nomor susah
harus di inject dulu..ga
masalah sih..
-batre lebih boros dari
yg gsm
kelebihannya..
+Broswing diyakini
lebih cepat dari 3g
gsm..asalkan kita tau
cara make
cdma..banyak yg harus
disetting(tapi ga
masalah kok selama
kita mau belajar)
+bbm tanpa pending
gimana mantap kan ..
semoga
bermanfaat ..thnx



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment

Post a Comment