Thursday, July 4, 2013

"menurut kalian lebih bagus BB bold 9700 atau BB curve 3G 9300....?

kekurangan blackberry
 on Review BlackBerry Bellagio | Kekurangan Dan Kelebihan BlackBerry ...
kekurangan blackberry image



Hanafi


kalo bisa tolong jelaskan kelebihan dan kekurangan blackberry tersebut.... Thank's.


Answer
Kalau dari segi desain,BlackBerry Curve terlihat lebih beda dari jenis BB yang lain,jadi lebih unik dan bagus aja. Spesifikasi hampir sama,dan sayangnya Bold 9700 udah gak ada yang new,tinggal second-nya saja.. Kesimpulannya ku pilih Curve.

Mohon bantuannya. bingung nih milih HP?




Cantiq


Apa sih yang dimaksud HP smart phone?
Apa sih kekurangan Blackberry?
MAna yang lebih bagus HP PDA yang biasa dibanding blackberry? mengapa black berry jauh lebih terkenal dibanding PDA lainya?



Answer
>ap yg dimaksd hp smarthphone?
<hp/ponsel pintar. Knapa dsebut ponsel pintar? Ya, krn dapat menjalankan fungsi2 yg banyak. Baik dri segi kualitas maupun kuantitas(jumlah). Dan yg membuat hp pintar tsb demikian adalah dg adanya dukungan sistim operasi(OS) yg sudah terintegsasi(terpasang) di dalamnya dan sebuah microprocessor utk memproses semua data2 dan informasi di dalamnya. Semakin besar angka processornya, semakin smart kinerja hp tsb.
>apa sih kekurangan bb?
<pertama, pengguna bb harus terdaftar di RIM(perusahaan pembuat bb), mksudnya setiap pemakai bb mendapat no pin khusus utk login/memanfaatkn layanan bb. Ini bisa bikin ribet waktu mau menjual bb, kita harus menonaktifkan pin tsb agr tdk disalahgunakan org lain. Kedua, setiap bb tidak dijual bebas di pasaran, melainkan dibundling dg operator seluler, jdi kta tdk bisa seenaknya main cabut pasang kartu lain di bb. Ketiga, biaya bulanan bb yg relatif mahal bgi sebagian org, dst...
>PDA yg lebìh bgus dri bb?
<bgus tdaknya suatu barang(terutama elektronik), tergantung tujuan kita memiliki brg tsb. Jdi kta tdk bsa membndingknnya secara umum. Tpi bisa dbndngkan antar tipe ke tipe. Misal bb seri x dg pda merek y seri z, baru bisa dibndingkan..
>bb lebìh terkenal dr PDA lain?
<pertama, krna fungsinya. Fungsi utama bb sendiri u mobile email yg aman dan efisien, tdk ada satu pun PDA atau smarthphone pun yg menandinginya. Serta kemampuan BIS(Blackberry Internet Service) yg sangat bagus layanan internetnya, krn aksesnya berasal/berpusat dri server bb sendiri. Kedua, karena gengsi/gaya. Saking bnyaknya yg pake bb, semua jdi pada ikut2an memakainya, walaupun mereka (maaf) tdk bgitu paham kegunaan bb itu sendiri.
Tnks,

Pilih yang paling bagus BlackBerry atau Android?




Dewi


1.Tuliskan keunggulan dan kekurangan dari BlackBerry dan Android!
2.Harga dari BlackBerry dan Android berkisar??



Answer
1) Blackberry keunggulannya hanya pada blackberry messenger dan OS Blackberry protection utk virus lebih baik jd tdk mudah terkena virus...Android lebih aplikasinya krn aplikasi android lebih banyak dan dlm segi hiburan android lebih menjanjikan..memang sih android ada fitur Whatsapp tp fitur ini masih kalah penggunaannya di indonesia dibanding penggunaan blackberry messenger dan OS Android lebih rentan terhadap serangan virus

2) kalau utk segi harga relatif yah...blackberry dgn android jg ada yg mahal sampai diatas 5jutaan harganya nah kalau utk di segmentasi harga yg murah jauh android yg paling murah krn sory ada smartphone android yg harganya 800ribuan dgn fitur yg tdk kalah dgn android kelas menengah cuma smartphone android yg murah tersebut biasanya smartphone china dan utk blackberry yg murah dan garansi resmi sperti TAM, SELULAR SHOP, BERINDO DAN Ctn hanya baru blackberry Gemini 8250 dgn kisaran harga baru kurang lebihnya 1.6jutaan..

Jadi kesimpulannya semua ada di tangan anda..anda lebih mementingkan utk messenger atau anda mementingkan kefungsional internet dan media..

Kalau anda lebih mementingkan messenger lebih baik anda beli blackberry krn blackberry messengernya udah membumi dimasyarakat indonesia tapi bila anda mementingkan utk have fun sperti internet, musik, kamera dan utk upload kejejaring sosial yg ingin cepat dan bisa digunakan dimanapun anda berada yah lebih baik anda beli android yg setidaknya cukup dgn kocek kantong keuangan anda..

Semoga bermanfaat..makasih..^^



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment