Monday, July 15, 2013

Saran pilih blackberry?

kekurangan blackberry cdma
 on GADGET VOUCHER - FANTASTIS!! BlackBerry CDMA Dari Smartfren Harga ...
kekurangan blackberry cdma image



Mitha Syaf


Bantuin saya ya, saya bingung ingin beli blackberry Javelin 8900 atau blackberry Tour 9630? Apa masing-masing kelemahannya dan kelebihannya? Terima kasih.


Answer
saya saranin sih beli aja blackberry Tour 9630 soalnya keypad nya g berat (ringan klo dipencet) klo jav keypadnya berat dan susah klo buat ngetik cepat (bagi yang belum terbiasa).

kelebihan Javelin: bentuknya yang lebih kecil, Javelin juga memiliki RAM yang 2 kali lebih besar (256 vs 128 MB), keypad yang penataannya lebih nyaman, kualitas hasil kamera yang lebih bagus, serta firmware yangâkatanyaâlebih stabil.

kekurangan javelin: ketidaksediaan fitur 3G (hanya menggunakan GPRS dan EDGE), kecepatan prosesor yang lebih lambat dibanding Bold, dan kemasan belakang (back cover) yang mewah ala Bold. RIM sebagai pembuat BlackBerry tentunya tidak ingin ada proses âsaling membunuhâ di antara ponsel-ponsel buatannya. Diferensiasi dalam hal ini tetap diperlukan.

kelebihan Tour: ukuran layar 2.4?inc membuat tampilan Blackberry OS 4.7 dengan dukungan 65.000 warna tampak tajam warna elegannya, sehingga membuat senang ketika digunakan dalam menjalankan berbagai fiturnya. Selain itu untuk mengakses menu-menunya dengan dukungan tombol navigasi Trackball cukup memudahkan Anda dalam menjalankannya, meskipun kurang menyenangkan karena saat ini para pengguna Blackberry lebih menyukai tombol navigasi D-pad. Begitu juga dengan ukuran keyboard QWERTY yang besar, dan kompak dengan ukuran jari orang dewasa sangat membantu ketika menulis surat melalui Email, maupun melalui Document Viewer seperti Excel, Power Point , dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa fitur BlackBerry Tour :

kamera 3.2 Megapixel, sudah built-in GPS
SMS/MMS, dengan media player tambahan
256 MB Flash Memory, ditambah kartu memori eksternal berkapasitas 2GB(microSD/SDHC)
Sudah mendukung BlackBerry App World, BlackBerry Maps, BlackBerry Push Email
Organizer, Browser
Dapat mengakses BlackBerry Enterprise Server ataupun BlackBerry Enterprise Server Express
Dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi pada jaringan CDMA di Indonesia dan jaringan UMTS/HSPA(2100MHz) serta jaringan quad-band EDGE/GPRS/GSM di luar negeri

tpi klo menurut saya klo jav sekarang udah jarang deh dijual di toko yang biasa jual bb, tpi klo di black market mungkin ada (pengalaman teman).

Bagusan blackberry strom 2 9550 atau sonyericsson x2?




Sapto Chri


Mhon bantuannya.. kelebihan dn kekurangan dari keduanya apa aja?


Answer
sebenarnya kalo memutuskan mau beli Blackberry atau gak itu gampang.
kalo butuh akses ke BIS dan butuh hp yg bisa jalan di jaringan GSM dan CDMA, ya beli Blackberry 9550.
tapi kalo gak butuh, ya beli hp yg lain (Xperia X2)

spek Blackberry 9550 vs SE Xperia X2:
http://www.gsmarena.com/compare.php3?idPhone1=2970&idPhone2=2926

Apa perbedaan merk Blackberry?




Lola


aku mo bli BB tpi bingung mo bli yg mna
BB kn banyak merknya ada bold, tour, javelin, gemini, storm
apa bedanya dari segi kelebihan dan kekurangan? bagus yg mana?

aku jg liat storm ada yg 9500 dan 9530 bedanya apa? klo dari bentuk sangat mirip

thx



Answer
butuhnya seperti apa? :)

panjang nih jawabannya soal banding2an :) coba lihat link di bawah kalau mau oke.

tapi kalau soal bagus, saran gw tetep javelin. karena harganya udah nggak begitu mahal juga, memory gede, full qwerty keyboard, resolusi layar gede, layar cakep, GSM/EDGE only, wifi. GPS.

kenapa nggak tour? well, karena dia juga bisa CDMA. jadi nggak begitu stabil untuk di Indonesia. Gemini? Layar resolusi rendah, sekelas sama 8320. bold? terlalu mahal dan memory super minim. kameranya bapuk :).

storm, ini binatang yang beda dari yang lain. layarnya gede, touchscreen. kameranya keren, ada image stabilizernya. tapi sumpah nyebelin makenya. hahaha, karena full touchscreen itu tadi. bedanya 9500 sama 9530? 9530 dual system GSM dan CDMA. oh, storm sucks karena nggak ada wifinya juga :D



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment