Thursday, June 20, 2013

Masuk.... yang Baik!!!!!!!?

kelebihan blackberry apollo
 on no tipe hp blackberry harga baru harga bekas 1 blackberry
kelebihan blackberry apollo image



Alim


menurut anda yang mana lebih bagus? samsung galaxy wonder, samsung galaxy ace 2, samsung galaxy ace plus, atau blackberry apollo? sertakan kelebihan yang anda pilih dan kekurangannya. INGAT!!!! *5
yang lebih penting yang mana? prosesornya atau ramnya aja?



Answer
Pakek android aja...
Yg terpenting processornya piih yg tertinggi kapasitasnya.
untuk video chat..w0nder aja..kalo bb kan cma BBM nya d0ank...minim apps

Bantu aku pilih Blackberry ya...?




Raine Mari


BB lamaku,Blackberry Bold yang pake trackball.selain itu,blackberry tersebut sering lemot,padahal aplikasinya cuma BBM,Screen Grabber sama Ubersocial..
Nah,rencananya aku mau beli BB baru.
tapi aku bingung nih.
mau beli Blackberry Torch 9800,Blackberry Curve 9360,atau Bold 9780.
Tolong jawab pertanyaanku ya..

1.menurut kalian pribadi,blackberry apa yang paling ideal buat anda?
2.tolong sebutkan kelebihan dan kekurangan dari 3 blackberry diatas.
3.apakah Blackberry Torch gampang rusak karena tipe slide nya?



Answer
BB Bold 9780.
http://www.situshp.com/hp/BB-BlackBerry/2306-Bold_9780.html

BB- Curve 9360
http://www.situshp.com/hp/BB-BlackBerry/2582-Curve_9360_Apollo.html

BB Torch 9800
http://www.situshp.com/hp/BB-BlackBerry/2302-Torch_9800.html

mending beli BB Bold 9700 (onyx 1) atau BB Curve 9360 (apollo)?




arie


butuh saran dunx .... kasih tau kelebihan dan kekurangannya... gw kasih bintang deeh...


Answer
pilihan yg sulit.

spesifikasi secara umum lebih baik Blackberry Curve 9360.

tapi Blackberry Bold 9700 juga memiliki beberapa kelebihan,
antara lain:
- keypad khas seri Bold.
- kamera autofocus. berguna untuk foto jarak dekat, atau scan barcode.
- baterai 1500 mAh
- support Divx.

kalau pilihanku pribadi adalah seri Bold,
karena berdasar pengalaman, keypad seri Bold lebih nyaman dipakai daripada keypad seri Curve.
tapi semua kembali ke pilihanmu.



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment

Post a Comment